JASA SEDOT WC KENJERAN 085100926151 SURABAYA Murah

Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya Murah Tlp 085235455077 / 085733557739 Kami adalah Divisi layanan Kebersihan limbah B2B atau limbah rumah tangga yang hadir secara online, Kami merupakan pakar dari semua problematika seputar masalah WC seperti: WC cepat penuh, saluran WC buntu atau mampet, Got tersumbat, avor buntu lemak, Sedot Tinja meluber serta melayani Jasa pembuatan Septictank atau resapan baru dengan harga yang relatif murah, terjangkau utnuk semua lapisan masyarakat khususnya buat anda yang berdomisili di sekitar area Surabaya utara Kenjeran dan sekitarnya.



Sedot WC Bulak Banteng Surabaya Murah
Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Kejeran Surabaya Murah

 

Selamat datang di Jasa MANTAP JAYA Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya utara.

Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya merupakan situs resmi tempat pemesanan sebuah jasa layanan kebersihan atau Sedot WC dan Sedot Limbah untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya yang hadir secara online dengan harga yang paling murah dibanding jasa Sedot WC lainnya, Kami selalu memberikan Garansi dan Diskon sampai 15% untuk semua warga khususnya Anda yg berdomisili di sekitar area Kenjeran Surabaya dan sekitarnya. Jika Anda khususnya yang berada di Wilayah Bulak Banteng Surabaya Utara, bila Anda ingin mencari Jasa Sedot WC/Tinja untuk menangani Problem seputar WC Anda, Tapi Anda bingung harus mencari yang seperti apa karena semakin maraknya Jasa Sedot WC baik itu yang di iklan tempel maupun yang Via Internet. Jangan sampai salah pilih dengan harga yang murah tapi Pelayanannya Murahan. Oleh karena itu percayakan semua masalah WC Anda dengan Kami Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya Utara , Karena Jasa Kami adalah satu-satunya layanan Sedot WC yang Profesional dan muar tapi bukan murahan. Kunjungi juga Partner Kami di Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya.

Kami Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya mempunyai tim kerja yang profesional dan sudah sangat berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi, Dan kami sudah lama menangani pembersihan/penyedotan WC di Kenjeran Surabaya. Mungkin saja saudara, tetangga atau bahkan anda sendiri sudah pernah menggunakan jasa kami, Dan sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kinerja kami, Jadi silahkan hubungi nomor telephon Kami Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya untuk mendapatkan penanganan yang tepat dari tenaga Kami. Jasa MANTAP JAYA Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya merupakan jasa sedot wc terbesar di Surabaya yang berdiri sejak 1996 yang dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman, Mesin/alat-alat pendukung yang terbaru, Canggih dan lengkap sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal untuk menuntaskan permasalahan tentang WC anda. Kami Jasa Sedot WC  Kenjeran Surabaya selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami, Karena kami beroperasi sampai puluhan tahun selama ini adalah karena dukungan dari seluruh para pelanggan setia di area Kenjeran - Bulak Banteng Surabaya.


Trus,,,, Kapan Anda harus menghubungi Kami???, Menurut peraturan pemerintah hendak lakukanlah pengosongan bak Septictank Anda tiap 5 tahun sekali atau lakukan penyedotan WC secara rutin supaya WC selalu bersih dan kesehatan lingkungan terutama di area Kenjeran selalu terjaga. Terlebih lagi jika WC di lokasi Anda digunakan oleh banyak orang maka tentu saja akan lebih cepat penuh. yuk segera hubungi Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya untuk layanan jasa Sedot WC yang profesional dan tentunya lebih mengutamakan hasil kerja terbaik dan harga Sedot WC di kawasan area Kenjeran kecamatan Surabaya Utara yang sangat terjangkau.

 

Berikut merupakan kelebihan dan Keunggulan yang ada pada Jasa MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya yang mubgkin bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk Anda:
 

  • Tukang Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya juga bersedia memasangkan keramik bila dibutuhkan sekali lagi GRATIS.
  • Mesin penyedot ( vakum ) yang kami gunakan bertenaga besar sehingga mempermudah dan mempermudah penyedotan / pembersihan limbah.
  • Armada kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya bersih dan terawat, dan kami siap siaga bila anda membutuhkan jasa kami.
  • Selang panjang sampai 150 Meter, Jadi kami siap melayani pelanggan di gang sempit yang tidak bisa dilewati mobil 
  • Kami sangat ahli menangani permasalahan pembersihan / penyedotan limbah domestik dan limbah non domestik.
  • Perusahaan kami sudah terkenal di masyarakat Kecamatan Surabaya Utara sebagai jasa sedot WC dengan harga termurah di Surabaya.
  • Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya selalu memberikan garansi untuk pekerjaan yang kami kerjakan.
  • Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan siap menangani permasalahan anda (Profesional, Mudah Berdiskusi, Ramah, terlatih).
  • Kami selalu memberikan Diskon 15% untuk semua pelanggan.
  • Pembongkaran dan pemasangan septic tank tidak dipungut biaya atau cuma-cuma sebagai bentuk layanan dantanggung jawab kami



Harga Jasa MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya dapat di nego, dan juga terdapat banyak pilihan seperti :

  1. Harga paket borongan bersih
  2. Harga per setrip
  3. Harga per rit atau borongan tangki yang dapat anda sesuaikan untuk kebutuhan rumah tangga anda.Harga paketan yang dimana harga tersebut sudah termasuk harga Sedot WC maksimal 1 tangki juga plus harga servis buntunya.
 

Sistem kerja Kami Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya sangat fleksibel memungkinkan seluruh konsumen/pelanggan akan tetap setia dengan layanan Jasa Sedot WC Kecamatan Surabaya Urata. “Mengutamakan kepuasan pelanggan adalah Visi Kami”. Dengan menggunakan jasa dari tim kerja yang kami miliki artinya akan terjalin kerja sama dalam jangka panjang yang saling menguntungkan, baik untuk skala rumah tangga, restoran, hotel, rumah sakit dan industri yang berada di seluruh wilayah  area kecamatan Surabaya Utara dan sekitarnya. 

 

VISI:

"Jasa MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya Mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik" 
 

 MISI:

- Bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan kepada semua pelanggan
- Bekerja secara tepat dalam menanggapi berbagai masalah dalam situasi mendesak
- Memberikan pelayanan yang memuaskan dan selalu meningkat dari waktu ke waktu
- Mengandalkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman
- Menyediakan jasa dengan lengkap sesuai kebutuhan

 

Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Kenjeran Surabaya Melayani:

  1. Penyedotan WC penuh area seluruh area kota Surabaya Utara dan terlebih di Bulak Banteng, Sidotopo Wetan, Tambak Wedi, Tanah Kali Kedinding. dan sekitarnya.
  2. Menangani saluran Kloset buntu dan mampet.
  3. Memperlancar saluran Got, Wastafel,dan saluran Kamar mandi
  4. Pembuatan septick tank / rembesan baru.Sedot limbah pabrik dan 
  5. Pemindahan bakteri pengurai.
  6. Jasa pengeboran air bersih.
  7. Pemasangan tandon air dan septictank.

 
Paket Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya  sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Sedot WC Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami berbeda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada MANTAP JAYA rea Kenjeran dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Jadi bila Anda semua warga kota Surabaya dan sekitarnya jika Apakah anda mempunyai problem seputar masalah septictank penuh, wc mampet atau saluran tersumbat dan lain-lain. Dan,,,
Apakah anda sedang mencari Jasa Sedot WC terpercaya, harga murah dan profesional?
Apakah anda berdomisisli di Kecamatan Kenjeran Surabaya Utara dan sekitarnya?

SEGERA,,,,!!!
Contact Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya di:
TSel : 0851-0092-6151 / 085235455077 / WA
Im3  : 0857-3355-7739 / WA
Hub  : Bpk,  ALI Cs ]
Email:layananmantapjaya@gmail.com


Kami MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya  online akan memberikan layanan selama 24 jam nonstop dan ontime untuk Anda semua yang berada di seluruh wilayah Surabaya dan sekitar. Dan Sebagai jasa layanan sedot wc yang beroperasi di Surabaya kami atas nama UD MANTAP JAYA Jasa Sedot WC Kenjeran Surabaya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada anda yang telah percaya memakai jasa kami selama ini.