SEDOT WC DUPAK SURABAYA 085235455077 SURABAYA Murah

 Sedot WC Dupak Surabaya Harga Murah Tlp 085733557739 / 085100926151 Kami menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau serta juga ahli dalam bidang penanganan servis saluran buntu atau mampet bergaransi, hadir dengan media online melayani untuk Jasa layanan Sedot Tinja di seluruh area kota Surabaya dan sekitarnya khususnya wilayah Surabaya utara Dupak - Krembangan.

  

 

 

Sedot WC Dupak Surabaya utara Murah
Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dupak Surabaya Utara Harga Murah



Salam Hangat Selalu Buat Warga Kota Surabaya Utara ,,,

Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dupak Surabaya utara merupakan situs resmi tempat pemesanan sebuah jasa layanan kebersihan atau sedot wc dan sedot limbah untuk wilayah Surabaya Utara dan sekitarnya yang hadir secara online dengan harga yang paling murah dibanding jasa sedot wc lainnya, dan kami selalu memberikan garansi dan diskon khusus sampai 15% untuk semua warga Surabaya Utara. Jasa MANTAP JAYA layanan Sedot WC Dupak Surabaya utara Kami siap menjadi partner anda. luncurkan secara online dengan tujuan membantu mempermudah Anda mencari jasa sedot wc, sedot limbah, dan sedot lumpur yang terbaik di Surabaya. Kami berani jamin kepuasan Anda karena tenaga Kami Sedot WC Surabaya Utara sudah sangat berpengalaman bertahun-tahun dibidang pembersihan limbah domestik dan non domestik.

Jasa Kami Sedot WC Dupak Surabaya sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sedot wc dan limbah, kami bisa anda jadikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah WC anda. Tahukah anda bahwa jika sepitc tank penuh maka wc anda tidak akan bisa digunakan lagi? Jika sepitc tank penuh, tentu wc akan meluap dan tidak dapat digunakan lagi. Jasa kami berpengalaman , profesional, jujur ,pelayanan memuaskan dan harga terjangkau, jadi anda tak perlu khawatir untuk pelayanan yang akan kami berikan. Kami Sedot WC Dupak Surabaya menjadi salah satu penyedia Jasa Sedot WC di kota Surabaya utara yang memberikan pelayanan yang cepat. Selain itu, didukung dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan profesional. Sehingga tim kerja bisa menyelesaikan pekerjaan dengan teliti untuk mengatasi masalah WC tersebut. Kami melayani sedot WC untuk rumah, apartemen, hotel dan semua tempat tinggal yang ada di kota Surabaya utara dan sekitarnya. Oleh sebab itu, Jasa Sedot WC Dupak Surabayautara MANTAP JAYA menjadi salah satu Jasa Entrepreneur aatau penyedia layanan kebersihan limbah yang terpercaya saat ini.



Surabaya adalah kota metropolis terbesar kedua setelah Ibu Kota Jakarta. Seperti pada Kota-Kota besar lainnya permasalahan kebersihan adalah masalah yang serius, contohnya masalah pengolahan limbah domestik dan non domestik, maka dari itu kami Sedot WC Dupak Surabaya Utara hadir untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jika Anda khususnya yang berada di Wilayah Surabaya Utara, bila Anda ingin mencari Jasa Sedot WC untuk menangani Problem seputar WC Anda, jangan ragu untuk memakai Jasa "MANTAP JAYA". Karena Jasa Kami Sedot WC Dupak Surabaya utara adalah satu-satunya layanan Sedot WC/Tinja yang Profesional atau dengan kata lain seluruh Tenaga kerja Kami sudah ahli dan terlatih untuk menangani masalah seputar WC,Saluran,Got buntu dan lain-lain dengan harga murah dan selalu memberikan garansi untuk pengerjaan servis saluran mampet.

 

VISI:
 
Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dupak Surabaya Utara ⇛

 "Mendukung terciptanya suatu kondisi lingkungan yang bersih dan bersahabat akibat tertanganinya limbanh dengan baik"


MISI:

- Bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan kepada semua pelanggan
- Bekerja secara tepat dalam menanggapi berbagai masalah dalam situasi mendesak
- Memberikan pelayanan yang memuaskan dan selalu meningkat dari waktu ke waktu
- Mengandalkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman



Kelebihan Jika Anda memakai Jasa Kami Sedot WC Dupak Surabaya
Selain Armada Kami yang lebih dari cukup dan sudah tersebar di beberapa Area khususnya Wilayah Dupak surabaya utara, Kami juga sangat memperhitungkan terhadap kesehatan Lingkungan, karena Kami Sedot WC Dupak Surabaya utara memakai sistem kerja yang Ramah Lingkungan, Kami Sedot WC Surabaya Utara dalam menangani masalah WC tidak memakai baha-bahan Kimia yang nantinya dapat berdampak kurang baik untuk jangka pendek maupun jangka panjangnya pada lingkungan sekitar Kita.

 

Berikut merupakan kelebihan dan keunggulan Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dupak yang mungkin bisa dijadikan suatu pertimbangan sebelum Anda memilih Jasa Sedot WC.

  1. Perusahaan kami Sedot WC Dupak Surabaya sudah terkenal di masyarakat sebagai jasa sedot wc terbaik di Surabaya Utara
  2. Kami selalu memberikan garansi untuk pekerjaan yang kami kerjakan
  3. Kami memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan siap menangani permasalahan anda (Profesional, Mudah Berdiskusi, Ramah, terlatih)
  4. Kami Sedot WC Dupak Surabaya memberikan Diskon 15% untuk semua warga Surabaya
  5. Pembongkaran dan pemasangan septic tank tidak dipungut biaya atau GRATIS sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab kami
  6. Tukang Sedot WC Dupak Surabaya juga bersedia memasangkan keramik bila dibutuhkan sekali lagi GRATIS
  7. Mesin penyedot (vakum) yang kami gunakan bertenaga besar sehingga mempermudahpenyedotan/pembersihan limbah
  8. Armada kami Sedot WC Dupak Surabaya bersih dan terawat, Dan kami siap siaga bila anda membutuhkan jasa kami
  9. Selang panjang sampai 200 Meter, Jadi kami siap melayani pelanggan di gang sempit yang tidak bisa dilewati mobilKami sangat ahli menangani permasalahan pembersihan/penyedotan limbah domestik dan limbah non domestik


JASA SERVIS BERGARANSI
Selain informasi di atas Kami Sedot WC Dupak Surabaya akan memberikan garansi penuh apabila terjadi kesalahan atau cara kerja yang kurang bagus. Apabila terjadi kesalahan pada tenaga kerja kami, berikut adalah syarat-syarat untuk klaim garansi yang Kami berikan :

  • Nota atau Kwintasi harus ada sebagai bukti bahwa memang benar pihak kami melakukan penyedotan
  • Septik tank yan cepat penuh karena banjir atau penuh dari air tanah tidak termasuk yang dimaksud.
  • Garansi berlaku 2 minggu dari waktu pengerjaan penyedotan Septictank.
  • Garansi berlaku untuk semua jenis pengerjaan saluran yang buntu atau mampet.


INFO TAMBAHAN 

Proses Sedot WC Protokol Kesehatan COVID-19
✅ Melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan proses sedot WC.
✅ Menggunakan masker
✅ Menggunakan cairan desinfektan
✅ Kebersihan di tempat konsumen adalah utama



Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dupak Surabaya mangkal dibeberapa area seperti:

Kecamatan Krembangan
Kelurahan Krembangan Selatan, Morokrembangan, Kemayoran, Dupak, Perak Barat.

➤ Kecamatan Bulak
Kelurahan Bulak, Kedung Cowek, Kenjeran, Sukolilo Baru.

Kecamatan Kenjeran
Kelurahan Bulak Banteng, Sidotopo Wetan, Tambak Wedi, Tanah Kali Kedinding.

Kecamatan Semampir
Kelurahan Ampel, Pegirian, Sidotopo, Ujung, Wonokusumo.

Kecamatan Pabean Cantikan
Kelurahan Bongkaran, Krembangan Utara, Nyamplungan, Perak Timur, Perak Utara.



Layanan Kami Sedot WC Dupak Surabaya utara juga sangat terbuka atau Fer, karena Kami sangat menghargai arti pelanggan yang sesungguhnya. Dan , , , Paket layanan harga yang Kami tawarkan sudah termasuk bongkar pasang serta pencarian septic tank bagi Anda yang belum tahu letaknya.Tenaga kami sudah sangat berpengalaman dalam hal tersebut, jadi Anda tidak usah repot2 mencari jasa Tukang untuk bongkar pasang dan pencarianya,denga kata lain Anda dapat menghemat biaya. Pokoknya serahkan semua dari awal sampai akir pada Kami Sedot WC Dupak Surabaya utara dan Anda tinggal terima bersih dan lancar seperti semula serta bergaransi.


Sedot WC Dupak Surabaya utara spesialis melayani pengerjaan:

  1. Sedot WC penuh area Surabaya utara seperti: Krembangan,Bulak,Kenjeran,Semampir,Pabean Cantikan dan sekitar.
  2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
  3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
  4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
  5. Pembersihan air kotor /Sedot Lumpur.
  6. Pemasangan Tandon.Bor Sumur atau Stros dll. 

 

Kami Sedot WC Dupak Surabaya ada sedikit tips untuk Anda semua khususnya untuk Anda yang berdomisili di area Dupak Surabaya tentang hal penting yang harus diperhatikan dalam memakai serta merawat Septic Tank agar tidak cepat penuh :

  1. Jangan buang sampah seperti tisu, pembalut , kantong kresek , puntung rokok dll kedalam septic tank, karena akan mengakibatkan saluran pembuangan closed ke septic tank tersumbat.
  2. Jangan bunuh mesin septic tank yaitu bacteri pengurai limbah yang tumbuh dan berkembang alami didalam septic tank dengan cara membuang cairan deterjen dan pemutih ke dalam septic tank.
  3. Pergunakan air seperlunya saja, air yang berlebihan akan mempercepat penuhnya septic tank yang mengakibatkan tidak efektifnya kinerja sistem septic tank. 
  4. Usahakan Septictank jangan terlalu banyak ada cairan deterjen supaya bacteri pengurai limbah septic tank tidak mati dan bisa mengurai limbah dengan baik karena bakteri memerlukan waktu retensi untuk mengelolah limbah.
  5. Menambahkan septic tank dengan bacteri khusus yang disain khusus untuk mempercepat proses penguraian limbah minimal enam bulan sekali.

 

Dan Jika Anda sudah terlanjur mengalami buntu atau apabila masalah wc jongkok mampet sudah terjadi, maka kamu perlu mengetahui cara mengatasi WC jongkok mampet Versi Kami Sedot WC Dupak Surabaya sebagai berikut:

  • Langkah pertama yaitu dengan menggunakan air panas dan sabun cuci piring. Caranya cukup mudah.Cukup siapkan satu cangkir sabun cuci piring cair, air panas yang cukup banyak, dan handuk. Letakkan handuk di lantai sekitar WC untuk melindunginya dari tumpahan air wc.Lalu masukkan sabun cuci piring ke dalam WC dan diamkan hingga sabun mengendap. Sabun cuci piting berguna untuk melicinkan pipa saluran wc agar benda yang menyumbatnya mampu mengalir ke dalam septic tank dengan mudah.Setelah itu, tuangkan air panas sebanyak mungkin namun jangan sampai keluar dari WC. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Selanjutnya siram dengan air biasa untuk mengecek apakah WCmasih tersumbat atau tidak.Apabila WC jongkok masih mampet, lakukan cara mengatasi wc jongkok mampet secara alami dengan berulang hingga beroperasi dengan normal.
 
  • Dengan baking soda dan cuka.Selain soda api, cara lainnya adalah dengan campuran baking soda dan cuka.Ini merupakan perpaduan yang cukup sering digunakan dalam mengatasi berbagai masalah di rumah, seperti mengatasi aroma tak sedap, bahkan juga bisa digunakan untuk mengatasi wastafel mampet.
 
  • Coba gunakan kawat dengan cara masukkan ujung yang lancip ke dalam pipa WC dan dorong secara perlahan. Tujuannya untuk mendorong benda yang menyumbat masuk ke dalam septic tank.Atau sebaliknya, Anda bisa pula menarik benda yang jadi penyumbat tersebut ke arah luar. Setelah ujung kawat dimasukkan, lakukan gerakan memutar hingga tersangkut pada benda tersebut, kemudian tarik secara perlahan.Akhiri dengan menyiram untuk memastikan sudah tidak ada lagi benda penyebab WC mampet. Oya, kalau menggunakan cara ini, jangan lupa untuk membungkus bagian ujung hanger yang tajam dengan kain agar tidak membuat WC rusak.
 
  • Dan yang terakir Anda bisa mencobanya dengan media garam yaitu dengan cara sebagai berikut: Tuangkan satu cangkir (sekitar 500 gram) garam batu ke dalam lubang toilet. Kalau kamu menggunakan garam dapur biasa, tambahkan juga satu cangkir bubuk soda kue.
    Tuangkan 1 liter air mendidih ke lubang yang sama.
    Diamkan selama 8 jam hingga semalaman.
    Setelah 8 jam atau lebih, penyumbatan toilet seharusnya sudah luluh. Kamu tinggal siram toilet dengan air yang banyak untuk mendorong sumbatan tersebut supaya masuk septic tank.
    Jika WC masih mampet, bantu dorong penyumbat memakai tongkat pompa/sedot WC, lalu pompa berulang kali hingga saluran terlihat lancar.
 
Dan jika kesumuanya itu tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal maka Kami layanan Sedot WC Dupak Surabaya menawarkan Jasa penanganan saluran yang buntu atau mampet dengan harga murah juga selalu memberikan garansi yan wajar, kenapa Saya bilang wajar,,,? karena percuma jika ada yang bilang memberikan garansi sampai berbulan-bulan tapi kenyataanya tidak konsisten atau tidak mau bertanggung jawab.


Kontak Person Sedot WC Dupak Surabaya dinomor: 

Tsel : 085235455077 / 085100926151 WA
Im3 : 0857 3355 7739 WA
UP Bapak Ali Cs.

Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dupak Surabaya utara siap mengerjakan problem WC mulai dari pengurasan septitank sampai benar-benar kosong, sampai membantu dalam menghilangkan sumbatan yang menghalangi kelancaran di saluran toilet selam 24 jam nonstop.